About Me

Foto saya
gw cuek, apalagi masalah rambut, bisa diliat kalo gw tipe siswa-ngibrit-kalo-diliat-guru-BK

Selasa, 03 Februari 2009

MENANG!!





kmaren bener-bener hari yang ngebuat gue punya dua sisi. Satu sisi gue bahagia bisa menang lomba minum fruti bareng temen-temen... sisi laen, gue berantem DAHSYAT sama desy (pacar? Mantan?)...


gue (yang bernama asli PRAS). Ngga nyangka bisa ikutan minum fruti GRATIS sebanyak-banyaknya (tapi gue cuman abis 2). Tapi yang bener-bener gue kaga nyangka yaitu si KAMPRET (temen gue yang kurus cengkring tinggi semampai bernama asli EKA CHANDRA) bisa ngabisin 5 botol fruti dalam 30 detik!! Mantap... dia pasti latihan minum pake kendil di rumah... buset... kalo dirata-rata 6 detik dapet 1 botol tuh... gue aja cuman abis 2, dibandingkan dengan setengah botol yakult yang rasanya aneh-ngga-jelas-manis-sepet-nya...


overall, kita bangga bisa menang juara 2!! Dan masalah kecil mulai muncul waktu pengumuman hadiah UANG (yeah, uang!! Siapa yang ngga mau uang?!). kita sebagai juara 2 dapet 1 juta sebagai hadiahnya... *sorak-sorai penonton*... tapi ngga lama abis itu, kita pada bingung... hadiahnya mau ditransfer lewat atm-nya siapa (soalnya tu uang hadiah emang teknisnya dikirim lewat ATM, buat jaga-jaga kali yeh...)


Dan, yang kedua... gue bertengkar hebat, dahsyat, mantep... dari awal gue dateng ke MORO (tempat lomba minum fruti), gue udah ngebawa ni makhluk (Desy) buat nampangin aje... tapi sumpah... ni makhluk ngebuat gue bebel abis tingkat 10... gimana ngga kesel kalo tiap kali jalan, kepanasan dikit aja ribut, gimana ngga bebel coba... akhirnya dia ke FUN WORLD buat ngadem (ada AC-nya sih...). dan gue ngeliatin orang-orang minum fruti ampe keselek, mutah... hehehe.


Mana ada orang yang bisa ninggalin orang se-enak udelnya sendiri buat cari adem? Cuman dia!!

Lha gue panas-panasan berjuang ikut ber-partisipasi TANPA SEDIKITPUN DIA NGASI SEMANGAT KE GUE... mampus, mending gue ngga bawa tu makhluk... dan dia malah berdalih “coba kamu rasain, rasanya ngga dianggep!! Kamu lebih milih temenmu daripada aku!!” (lho, bukannya kita harus bertindak kalo kita butuh sesuatu, terus kenapa dia mojokin gue?? Oke, gue emang goblok)


Mungkin tukang parkir di MORO sama tukang makanan di sebelah parkiran MORO tau muka gue... ya, setelah gue treak-treak + ditampar + lari-lari kaya orang gila di parkiran gara-gara tu makhluk... heran, kalo dari dulu ngerasa disakitin gue, kenapa ngga dari dulu NAMPAR+MUKUL+BIKIN MALU GUE AJA SEKALIAN

Ni gue upload sekalian foto-foto waktu lomba di MORO, ada dimas + deta juga (orang yang pernah gue gosipin di postingan sebelumnya, heheh)

0 treak-treak:


Designed by Animart Powered by Blogger